Antusiasme Produktivitas Junalistik Dalam Rapat Kerja Tahunan Parlemen 2023

 

    Surabaya, (12/03/2023). Kegiatan rapat kerja (Raker) UKM LPM Parlemen Fisip UIN Sunan Ampel Surabaya tahun anggaran 2023 telah dilaksanakan di Auditorium Fisip Uinsa Lt. 4 ruang 4.3 pada 11 Maret 2023 pukul 07.30 hingga 12.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 22 anggota LPM Parlemen Fisip UIN Sunan Ampel Surabaya.

    Tema Raker kali ini adalah “Bersinergi Membangun Produktivitas Jurnalistik Dalam Kepengurusan LPM Parlemen 2023”. Beberapa harapan telah diikrarkan dalam tema tersebut bahwa pada kepengurusan ini, seluruh anggota baru LPM Parlemen mampu bekerjasama dan bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya, seluruh anggota LPM Parlemen mampu aktif dalam kepengurusan maupun pelaksanaan program kerja dalam satu tahun kepengurusan, serta kehadiran LPM Parlemen dapat dikenal oleh publik, khususnya Mahasiswa Fisip itu sendiri.

    Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dimana seluruh anggota mampu bekerjasama dengan aktif antar satu dengan yang lainnya. Penyajian beberapa materi rancangan rapat program kerja juga dikemas dengan baik dan tentu mudah dimengerti oleh seluruh anggota. Bahkan beberapa masukan menarik terkait program kerja dari kakak-kakak anggota LPM Parlemen lainnya juga disuguhkan dengan baik dalam Rapat Kerja tersebut.

    Diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersedia hadir dalam Raker 2023, terkhusus kepada kakak-kakak LPM Parlemen yang ikut berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan kali ini. Semoga seluruh anggota mampu mengemban tanggung jawab ini dengan baik sehingga pelaksanaan program kerja yang telah dipaparkan dalam presentasi Raker dapat terlaksana dengan maksimal. Salam Persma! (SS, MIS)


Komentar